10 Tip Teratas untuk Mendaki di Luar Negeri

 10 Tip Teratas untuk Mendaki di Luar Negeri


Foto tebing batu kapur yang ditumpuk di atas laut biru kehijauan itulah yang membuat saya tertarik ke Thailand. Saya tinggal di Amerika Serikat, namun menyadari bahwa saya perlu melihat surga panjat tebing untuk diri saya sendiri. Dengan cara ini, kekasih saya (saat ini pasangan) dan saya menyisihkan sesuatu selama lebih dari dua tahun untuk membeli tiket pesawat untuk apa yang mungkin menjadi tamasya pertama saya di luar negeri secara historis.

Kami mengatur dengan hati-hati untuk perjalanan kami, meneliti jurnal online, pembantu perjalanan, dan situs. Bagaimanapun, setelah mendarat di Thailand, kami segera menyesuaikan sebagian besar pengaturan yang kami lakukan tidak terlalu berguna; voyaging menyiratkan menangkap yang tak terduga - yang ada banyak sekali.

Setelah tiga tahun kami berangkat pada tamasya pendakian di luar negeri berikutnya, kesempatan ini ke Yunani. Kami mengedepankan pemahaman kami untuk digunakan, menghadirkan perjalanan yang jauh lebih sedikit diatur, namun sama menyenangkannya.

Benarkah Anda sedang memandangi tujuan pendakian di luar negeri? Sederhanakan dengan beberapa tip yang saya dapatkan dari gerakan saya.

1. Pilih area yang mengharuskan pendakian. Ini adalah jaring keamanan terbesar yang bisa saya tawarkan kepada pemula yang meninggalkan negara mereka untuk mendaki. Jika Anda memilih tempat yang terkenal untuk pendakian, Anda tidak akan kesulitan menemukan beta tentang pergi ke sana. Apa yang membuat keputusan ini jauh lebih cerdik bagi penjelajah baru adalah bahwa begitu Anda muncul, Anda akan melihat bahwa banyak sekali orang yang Anda temui ada di sana untuk penjelasan yang serupa dengan Anda, sehingga lebih mudah untuk melintasi rintangan bahasa dan menemukan teman mendaki .

2. Pertimbangkan untuk berkunjung di tepi musim kunjungan yang konon "hebat". Ini biasanya menawarkan kelompok yang lebih kecil dan penilaian yang lebih murah untuk hal-hal seperti hotel. Juga, berbicara tentang hotel:

3. Pemesanan penginapan sebelum Anda pergi biasanya semakin mahal , jadi pertimbangkan untuk menyisihkan tempat untuk menginap hanya di awal malam perjalanan Anda. Ketika Anda berada di sana, Anda dapat menyisihkan uang tunai dengan menyiapkan tempat. Cukup pastikan Anda menanyakan tentang alternatif sebelumnya sehingga Anda tidak duduk-duduk iseng berkeliaran mencari tempat untuk tinggal selama sisa perjalanan Anda.

4. Bawalah perlengkapan panjat Anda sendiri , namun jangan berusaha terlalu keras! Seperti yang diketahui para pendaki, adalah bijaksana untuk menggunakan rigging Anda sendiri karena Anda tahu bagaimana penggunaannya, tetapi Anda akan kehabisan tenaga jika Anda mencoba untuk mengangkut banyak barang. Pilih hal-hal yang menurut Anda umumnya penting dalam perjalanan Anda dan bawa barang-barang itu dari rumah. Misalnya, saya dengan bersemangat meresepkan sepasang sepatu panjat tepercaya yang lebih berpengalaman, terutama jika Anda berangkat ke daerah pantai laut yang lembab. Anda akan baik-baik saja dengan cara mereka melakukannya; Selain itu, tepi pantai dapat menghasilkan sepatu panjat berpasir yang benar-benar busuk.

5. Pilih kaki tangan gerakan Anda dengan hati-hati. Apakah Anda percaya pada kaki tangan Anda untuk menentukan pilihan pendakian yang aman? Apakah benar bahwa Anda dan kaki tangan Anda sepakat tentang jumlah waktu yang Anda perlukan untuk berkomitmen untuk mendaki dan berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk bersantai dan menyelidiki? Pelayaran bisa jadi tidak menyenangkan, jadi menangani masalah ini dan pergi dengan seseorang yang memiliki gaya sempurna dapat mengurangi masalah agar ketidakpuasan tetap terkendali.

6. Dilindungi. Apakah zona tempat Anda diarahkan memerlukan imunisasi? Tahukah Anda di mana pusat terdekat atau klinik medis dengan tempat tinggal Anda (dan bagaimana Anda akan tiba, jika perlu)? Pikirkan tentang apa yang harus Anda ketahui jika harus terjadi krisis dan kemaslah unit bantuan medis dan pelajari istilah-istilah keamanan yang mendasar. Misalnya, ketika saya berada di Thailand, saya meminta orang terdekat yang berkomunikasi dalam bahasa Inggris untuk menuliskan “Saya sensitif terhadap kerang” dalam bahasa Thai di selembar kertas untuk saya gunakan dalam krisis.

Selain itu, jika Anda seorang individu dari klub atau afiliasi terbuka, periksa apakah mereka memiliki manfaat bagi penjelajah dan pendaki. Misalnya, individu American Alpine Club mendapatkan $ 5.000 dalam manfaat Trailhead Rescue yang dapat digunakan untuk penyertaan universal untuk penyelamatan dan pembersihan dengan atau di bawah judul tenaga kerja Penyelamatan Global. Ini mencakup semua latihan yang dikendalikan manusia seperti mendaki, mendaki, bermain ski di hutan, bersepeda gunung dan merupakan satu-satunya cara yang harus disiapkan dalam situasi krisis saat melakukan perjalanan ke luar negeri. Untuk data lebih lanjut, kunjungi halaman Penyelamatan Global Klub Alpine Amerika.

7. Temukan tempat berkumpulnya para pendaki di lingkungan sekitar. Biasanya di sinilah Anda akan menemukan data paling maju tentang wilayah pendakian, masalah pelontar, dan data penting lainnya. Misalnya, boleh disadari bahwa di Thailand, Anda mungkin berenang kembali dari tebing daripada berjalan-jalan jika Anda tidak mengatur waktu dengan tepat, atau bahwa kursus terkenal di Yunani memiliki rumah lebah raksasa. bertengger di atasnya. Karena kami mengesampingkan upaya untuk mendapatkan keuntungan dari pendaki lingkungan, kami mendapat beberapa jawaban tentang bahaya ini sejak dini.

8. Pergi ke laut pada manual paling up to date. Daerah pendakian selalu berkembang dan berkembang. Karena semuanya baru bagi Anda, Anda memerlukan data yang paling berpikiran maju untuk tidak duduk diam memindai garis. Selain itu, manual terus sering digunakan untuk usaha seperti rebolting dan kursus penjagaan - satu pendekatan untuk memberi kembali dan mendukung jaringan pendakian terdekat.

9. Hari istirahat adalah hari-hari terbaik! Pergi berkeliling, mengikuti kelas memasak, pergi mendaki, bergaul dengan orang-orang lokal. Anda telah berkelana terlalu jauh untuk tidak menemukan cara hidup.

10. Pegang sikap canggung. Tidak yakin bagaimana Anda akan mencapai tujuan Anda selanjutnya? Takut mencoba makanan terdekat? Mengelola hambatan bahasa? Semuanya adalah bagian dari perjalanan menuju pelayaran. Gunakan penilaian yang tepat, namun jangan mencoba mengontrol semua aspek perjalanan Anda. Memikirkan kembali, Anda akan memahami banyak hal yang membuat Anda paling canggung sebenarnya adalah bagian terbaik dari perjalanan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tip Teratas untuk Mendaki di Luar Negeri"

Posting Komentar